Daerah

Polsek Nongkojajar Berikan Air Bersih Untuk Warga Nongkojajar Yang Di Landa Kekeringan

Bakti Sosial menyalurkan Air bersih untuk warga yang dilanda kekeringan

Pasuruan. Opsi.id – Tidak hanya menindak tegas pelaku kriminal, anggota Polri juga memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian antar sesama mahkluk sosial, Rabu ( 3/19 )

Hal tersebut tercermin dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Nongkojajar Polres Pasuruan dalam kegiatan bakti sosial penyaluran air bersih. Sekitar Pukul 08.00 sd 10.00 WIB di Dusun Renes dan Dusun Bandut Desa Ngembal Kec.Tutur Kab. Pasuruan Polsek Nongkojajar memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang daerahnya mengalami kekeringan dan susah mendapatkan air bersih.

Kepala Kepolisian Sektor Nongkojajar AKP Sukiyanto, S.H., juga turun langsung ke daerah yang mengalami kekeringan yakni Dusun Renes dan Dusun badut Desa Ngembal Kab. Pasuruan

“Penyaluran air bersih menggunakan truk tangki dengan melakukan pengisian ketandon / penampungan dengan kapasitas 2000 Liter untuk 115 warga yang sedang mengalami kekeringan ini merupakan respon dari kepolisian Sektor Nongkojajar Polres Pasuruan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau panjang,” jelas AKP Sukiyanto S.H.

Penulis:Ismail

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id