News

Polsek Pondok Gede, Berbagi Takjil dan Santunan di Bulan Ramadhan

OPSI.ID, Bekasi – Polsek Pondok Gede berbagi takjil dan santunan di Bulan Suci Ramadhan, Rabu (15/5).

Pembagian takjil dan santunan anak yatim yang diadakan di lingkungan pemulung, di Jalan Antara Dalam, Jatimakmur, Pondok Gede, berlangsung dari pukul 17.00 WIB sampai selesai.

Dalam kegiatan ini terlihat dihadiri beberapa anggota Polsek Pondok Gede, AKP Didik Prijosusilo, IPTU Hatta Ismiyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatimakmur Bripka Soleh, Ketua Rw 19 Syarif, dan Panwil Pondok Gede, Edi.

“Kegiatan ini merupakan hal positif dan salah satu ibadah di Bulan Ramadhan,”kata Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari.

Alhamdulillah, lanjut Kompol Suwari, kita masih bisa berbagi kebaikan, dan masih kuat dan sangat berdaya untuk bergerak dalam kebaikan.

Diketahui, dalam pembagian santunan diberikan kepada 25 orang Kaum Duafa dan anak yatim, dan membagikan takjil 50 bungkus.

Hal lainnya, Kompol Suwari menghimbau masyarakat untuk mendeklarasikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu 2019 yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Sebelumnya, Demi menjaga kerukunan, Kompol Suwari juga menghimbau masyarakat, dan terutama mengajak Ustad Muhammad Zuraid, selaku pimpinan Majelis Dzikir Patih Jagad Nusantara, dan juga selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Jatiraden, Jatisampurna, dalam menjaga satu kesatuan.

Himbauan ini, merupakan satu hal dalam rangka menolak dan tidak setuju dengan adanya People Power, karena NKRI Harga Mati, katanya.

“Dengan kebersamaan kita akan kuat, jika kita terpecah, kita akan tumbang dengan cepat,”tukasnya.

Penulis:Nugie

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id