Kabar Lapangan

Posisi Persib Bandung Rawan Digeser Bhayangkara FC

Ghozali Siregar [persib.co,id]

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung hanya meraih satu poin dari kandang Persela Lamongan. Dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke 33, Maung Bandung bermain sama kuat 1-1.

Hasil tersebut merupakan hasil maksimal yang didapat anak asuh Roberto Carlos Mario Gomez. Sebab melawan tim besutan Adji Santoso itu merupakan laga yang berat.

Hal itu ditegaskan oleh bek Persib Bandung Victor Igbonefo. Maklum saja jika Igbonefo berkata demikian, pasalnya Persib harus tertinggal lebih dahulu pada menit ke-34 melalui eksekusi penalti yang dilakukan Wallace Costa.

Wasit memberikan hadiah penalti kepada Persela setelah Tony Sucipto melanggar di kotak terlarang.

Beruntung bagi Persib karena di babak kedua mereka juga memperoleh hadiah penalti dan Ezechiel N’Douassel mampu menyamakan kedudukan.

“Pertandingan yang tidak mudah bagi Persib. Karena Persela juga tim bagus dan kita dapatkan hasil imbang,” kata pemain bernomor punggung 32 itu.

Setelah mendapatkan hasil imbang tersebut, pemain yang akrab disapa Igbonefo itu menekankan jika Persib harus segera bangkit dan kembali meraih kemenangan pada laga terakhir melawan Barito Putera pada 9 Desember mendatang.

“Kita harus bangkit di laga terakhir untuk kita di musim ini,” ujar Igbonefo.

Dengan hasil imbang tersebut, posisi Persib di peringkat ketiga klasemen sementara memang belum tergeser dengan raihan 51 poin.

Akan tetapi, jika pada laga hari ini, Minggu 2 Desember Bhayangkara FC mampu memetik kemenangan atas PSM Makassar, maka posisi Persib dari tempat ketiga pun harus lengser.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id