Bola

PSG kembali ke jalur dengan kemenangan Dijon 4-0 di liga Perancis

Angel Di Maria

OPSI.ID,PARIS  -Paris Saint-Germain kembali pulih dari luka di Liga Champions mereka dengan menang 4-0 saat tandang atas Dijon yang terancam degradasi dalam pertandingan Ligue 1  pada Selasa.

Dalam pertandingan pertama mereka setelah tersingkir dari babak 16 Liga Champions di tangan Manchester United, PSG membangun keunggulan dua gol di babak pertama melalui Marquinhos dan Kylian Mbappe. Gol tambahan dari Angel Di Maria dan Eric Maxim Choupo-Moting setelah restart membuat tim tamu meraih kemenangan seperti dilansir dari xinhuanet.com

PSG membuka skor mereka tujuh menit setelah kick-off, ketika Marquinhos meninggalkan penanda defensif di belakang untuk pulang di sudut Di Maria.

Setelah membulatkan bek secara berurutan, Di Maria melepaskan Layvin Kurzawa di sebelah kiri, dan yang terakhir membuat Mbappe menyodok rumah untuk gol liga ke-25 kampanye pada menit ke-40.

Kemudian Di Maria memutuskan untuk menjadi finisher sendiri. Lima menit setelah jeda, pemain sayap Argentina itu mengayunkan tendangan bebas spektakuler melewati tembok pertahanan dan keluar dari tiang gawang, membuat kiper Runar Alex Runarsson terdampar.

Setelah Mbappe membentur tiang gawang, umpan silang kanan kaki kiri Thomas Meunier menggantikan Choupo-Moting untuk menutup pertunjukan skor.

PSG telah memperpanjang keunggulan mereka dari Lille yang berada di posisi kedua menjadi 17 poin dengan permainan lebih sedikit, sementara Dijon tetap ketiga dari bawah, tempat playoff untuk tetap berada di papan atas setelah kampanye.

Selanjutnya untuk PSG adalah Classique hari Minggu melawan Marseille di kandang.

Penulis:-

Editor :Redaksi

Sumber :xinhuanet