Kabar Lapangan

PSM dan Persija Gagal Menang, Persaingan Juara Semakin Panas

Striker Persib Bandung Jonathan Bauman berebut bola dengan pemain BFC (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Posisi Persib Bandung di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 tergusur oleh Persija Jakarta setelah tim asal Jakarta itu bermain imbang dengan PS Tira, Sabtu, 10 November 2018.

Saat ini, Maung Bandung berada posisi ketiga dengan 49 poin. Sementara Persija berada di posisi kedua dengan poin yang sama. Tapi tim Macan Kemayoran unggul satu pertandingan dari Persib.

Sementara itu, PSM Makassar masih memuncaki klasemen sementara. Meskipun pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya kalah 0-3.

Dengan hasil tersebut, persaingan menuju gelar juara semakin memanas. Hanya menyisakan empat laga, setiap tim akan habis-habisan untuk memperoleh kemenangan.

“Yang pasti saat ini target kami hanya ingin meraih sisa 12 poin. Jika itu cukup jadi juara bagus tetapi jika tidak, kami akan selalu mencoba hingga akhir pertandingan nanti,” tegas pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez.

 

Gomez meminta Supardi Nasir dan kawan-kawan cepat melupakan kekalahan kemarin dari PSMS Medan dan fokus untuk pertandingan selanjutnya dengan kemenangan.

“Tentunya kami akan coba untuk meraih kemenangan lagi. Setiap saat kami selalu ingin menang siapapun lawannya, tapi kadang berhasil, kadang tidak,” kata Gomez.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID