Kabar Lapangan

PSMS Jadi Pelajaran Berharga Untuk Persib

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Bek Persib Bandung Bojan Malisic tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti ketika melawan PSMS Medan. Dia berjanji timnya bakal menunjukan permainan berbeda ketika menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1, Minggu 18 November 2018.

Pemain asal Serbia itu menginginkan timnya bermain lebih fight saat bersua tim Mahesa Jenar itu. Jika bermain seperti lawan PSMS Medan beberapa waktu lalu, sangat sulit bagi Maung Bandung untuk meraih kemenangan di sisa laga.

“Jika kami menunjukan performa seperti ketika melawan PSMS, kami tak akan bisa melakukan apapun. Jika kami bisa lebih fight atau lebih banyak berlari tentu kami bisa menang,” katanya usai berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 13 November 2018.

Bojan mengakui jika melawan PSMS ada beberapa rekannya yang bermain dibawah performa. Namun ia menganggap hal itu wajar dalam sebuah tim.

“Saya tak bicara semua, tapi beberapa pemain bermain buruk (lawan PSMS) tapi hal itu memang kerap terjadi dan kami menghadapi tim yang semuanya sedang bermain bagus,” kata dia.

Bojan menuturkan, Persib harus menang melawan PSIS dan diharapkan PSM Makassar termasuk Persija Jakarta bermain imbang.

“Kami harus menang, dan berharap PSM dengan Persija bermain imbang jadi kami lebih dengan dengan Makassar dan Makassar juga punya jadwal yang sedikit lebih sulit,” ujarnya.

“Tetapi saya tidak peduli dengan itu dan saya hanya lebih fokus pada Persib. Jadi kami harus menunjukan performa lebih baik,” lanjutnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID