Daerah

Putri Ernawati Zaipul Bokhari Tinjau Industri KUB

OPSI.ID – SEKAMPUNG,  Ketua Dekranasda, Putri Ernawati Zaiful Bokhari Meninjau Industri Kerajinan Bambu KUB (Kerajinan Usaha Bambu) Guyub Rukun di Desa Wonokarto Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (27/09/2019).
Hadir dalam kunjungan tersebut,  Sekertaris Perindustrian dan Perdagangan, Indros,
Kepala Bidang Perindustrian, Teguh Pujianto, Camat Sekampung, Yudi Irawan, Kepala Desa Wonokarto, Jarwanto, beserta forkopimcam kecamatan Sekampung, Peserta Home Industri Guyub Rukun, IKM Bambu dari Way Bungur, IKM Purbolinggo, IKM Pekalongan dan IKM Sekampung.
Dalam arahannya, Ketua Dekranasda Lampung Timur tersebut mengucapkan terimakasih karena sudah dijamu dengan baik.
“Terimakasih atas jamuannya hari ini, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pengrajin juga sudah luar biasa. Pengrajin kita memang dari bambu saja buat dari seharga gini bisa mahal”.
Dalam kesempatan yang sama, Camat Sekampung, Yudi Irawan menyampaikan semoga apapun yang dilakukan Dekranasda dalam rangka mengangkat potensi-potensi Lampung Timur dapat sukses.
“Mari kita dukung apapun yang diberikan pemerintah kepada kita adalah untuk kepentingan masyarakat juga dan semoga apa yang dilakukan oleh Dekranasda dalam rangka untuk mengangkat potensi-potensi Lampung Timur termasuk di wilayah kita semoga sukses”.
Setelah selesai acara kunjungan di pengrajin IKM Guyub Rukun, Ketua Dekranasda Lampung Timur beserta rombongan melanjutkan peninjauan gedung produksi mesin slicer bambu laminasi.

Penulis:Fauzi

Editor :redaksi

Sumber :OPSI ID