Kabar Lapangan

Radovic Jadi Pilihan Manajemen Untuk Jadi Pelatih

Miljan Radovic (instagram)

OPSI.ID, Bandung – Miljan Radovic ditunjuk manajemen Persib Bandung menggantikan Mario Gomez sebagai pelatih untuk musim mendatang.

Sebelumnya Persib memecat Gomez pada awal bulan ini sebagai pelatih. Beberapa hari berselang, manajemen Maung Bandung menunjuk Radovic untuk membesut tim kebanggan bobotoh ini.

Bagi Bobotoh, nama Radovic tentu tak asing. Ia merupakan salah satu pemain yang dimiliki Persib pada musim 2010 sampai 2012.

Selama memperkuat Persib, The Profesor, julukan Radovic ia sudah melesakkan 16 gol dari 37 penampilannya. Namun sayang dari tiga tahun membela Maung Bandung, dirinya belum bisa mempersembahkan gelar.

Penunjukan pelatih berkebangsaan Montenegro itu berdasarkan rapat jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang dilakukan hari Rabu 19 Desember 2018 malam di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

“Pokoknya tadi malam (Rabu) itu manajemen (komisaris, dan jajaran direksi) sudah melakukan pembicaraan terkait pelatih baru Persib,” kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat dihubungi, Kamis 20 Desember 2018.

“Dari hasil pembicaraan tersebut, dari sekian banyak kandidat, akhirnya disepakati untuk memilih Miljan Radovic sebagai pelatih baru Persib. Kemarin kita lakukan pertemuan hingga pukul 24:00 WIB,” lanjutnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID