Ranting Kayuringin Pemuda Pancasila Berkembang Pesat

OPSI.ID, Bekasi – Ranting Kayuringin PAC Bekasi Selatan Organisasi Pemuda Pancasila (PP) berkembang pesat di tahun 2019.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua MPC PP Kota Bekasi, Ariyes Budiman, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke PAC Bekasi selatan, Selasa (10/9).

Ariyes menyampaikan, ranting kayuringin dulunya peringkat paling bawah, namun sekarang saya akui peringkat teratas.

“Semangat ranting kayuringin patut dicontoh oleh ranting lainnya, khususnya di PAC Bekasi Selatan,”kata.

Diketahui, apresiasi yang diberikan Ariyes kepada ketua Ranting Kayuringin, Syuaib, dinilai dari beberapa aspek, ranting kayuringin yang sebelumnya hanya mempunyai beberapa orang anggota, saat ini sudah mempunyai puluhan anggota.

Selain itu, Ariyes juga mengapresiasi pembangunan sekretariat PAC dan Ranting kayuringin Bekasi Selatan yang sudah berdiri kokoh dan berdampingan dengan sekretariat Ormas Gibas Sub Sektor 505.

Ariyes menilai, komunikasi ranting kayuringin sangat bagus, sehingga bisa bekerjasama dengan ormas lain, dan bersama-sama dalam beberapa kegiatan.

Sementara, Syuaib selaku Ketua Ranting Kayuringin mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Ketua MPC dan Ketua PAC, karena sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya dalam menjalankan amanah sebagai ketua ranting.

“Saya yakin bisa memperluas dan perbanyak anggota lebih banyaj lagi,”tutur Syuaib kepada OPSI.

Syuaib menuturkan, pada hari Kunker MPC ke PAC Bekasi Selatan, kita juga mau mengadakan santunan anak yatim. Santunan ini kita adakan bersama Ormas Gibas Sub Sektor 505, dengan harapan kami semakin maju bersama.

Syuaib membenarkan, ranting kayuringin dulunya memang paling peringkat terakhir dibanding Ranting lainnya, namun kami berhasil membesarkan ranting kayuringin dengan cara kebersamaan. “Kita bergerak terus dalam kegiatan apapun”.

Syuaib juga punya target penambahan anggota sesuai standar ketentuan ranting, namun kita masih saring, karena jangan sampai tujuan bergabung disini karena suatu hal kepentingan pribadi.

Penulis:Nugie

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id