News

Ratusan Warga Kemang Pratama Bentuk PADI Demi Perubahan

PADI Kemang Pratama,Kota Bekasi

OPSI.ID, Bekasi – Ratusan warga Kemang Pratama Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi Bentuk Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi demi perubahan.

Hal ini diserukan oleh Ketua PADI Kemang Pratama, Noerma Evira, saat mengadakan Deklarasi Relawan PADI  Kemang Pratama-Bekasi, pada Minggu 10 Maret 2019 lalu.

Noerma menambahkan, dalam perubahan nanti, kedaulatan NKRI harus tetap dipertahankan, jangan sampai perubahan tidak mempertahankan kedaulatan.

Sementara, Humas PADI Kemang Pratama, Sukismo membenarkan, bahwa kita akan terus berjuang, melihat adanya arus deras, harapan perubahan untuk negeri tercinta ini akan kita perjuangkan, ujarnya melalui pesan singkat, Senin (11/3/2019) kepada Opsi.id.

Dikatakannya, menurut pantauan, semua kalangan masyarakat sudah mengharapkan ganti Presiden Indonesia yang baru, dan siap mengantarkan Prabowo-Sandi ke Istana dalam kemenangan semua.

Hal ini, sambung Sukismo, juga didukung penuh oleh sejumlah tokoh masyarakat, aktivis ibu-ibu, serta kaum milenial.

Deklarasi telah digaungkan kemarin, dengan dihadiri Tim Badan Pemenangan Nasional Dr Abbas Thaha, Juru kampanye nasional Johni Sang Alang dan Anggota DPRD Kota Bekasi, Haeri Parani.

Dalam Deklarasi kemarin, Sukismo menjelaskan, kita juga melakukan aksi simpatik dengan membagikan bunga mawar putih kepada pengendara yang lalu lalang disekitar bundaran patung kemang pratama.

Dan juga, kita adakan pemeriksaan gratis, dengan lima tenaga medis, yang akan rutin kita adakan disemua wilayah Kota Bekasi.

“Atas Izin Allah SWT, saya yakin kemenangan Rakyat Indonesia yaitu perubahan dengan ganti Presiden di Pilpres 2019”, tukasnya.

Penulis:Nugie Nugroho

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID