Hiburan Rabu, 12 Januari 2022 | 17:01

Teaser Poster Film Keluarga Cemara 2 Dirilis, Ismail Basbeth Jadi Sutradara

Lihat Foto Teaser Poster Film Keluarga Cemara 2 Dirilis, Ismail Basbeth Jadi Sutradara Poster film Keluarga Cemara 2. (Foto: Opsi/Visinema)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Visinema Pictures resmi merilis teaser poster sekuel film Keluarga Cemara dengan judul Keluarga Cemara 2. Sinema anyar karya sutradara Ismail Basbeth ini, bakal mengambil lembar kehidupan baru sebagai tema.

Lewat keterangan tertulisnya, produser film Keluarga Cemara 2 Anggia Kharisma mengaku senang dapat bekerja sama dengan sutradara Ismail Basbeth.

Anggia juga merasa puas dengan proses pengembangan cerita yang diambil sang sutradara dalam film kedua Keluarga Cemara ini.

"Antusias sekali berkarya bersama Ismail Basbeth, banyak hal yang membuat kolaborasi dengan Basbeth sangat menyenangkan," kata Anggia Kharisma, dikutip Opsi pada Rabu, 12 Januari 2022.

"Utamanya soal visi dan semangat kami yang sama untuk menghadirkan film Keluarga Cemara 2 dengan sentuhan yang dekat dan hangat untuk keluarga Indonesia," ucap dia.

Poster film Keluarga Cemara 2. (Foto: Opsi/Visinema)

Dirilis pada Senin, 10 Januari lalu, teaser poster film Keluarga Cemara 2 mendapatkan banyak respons positif dari warganet.

Mulai dari rasa rindu, hingga rasa penasaran akan kelanjutan lembaran kehidupan Keluarga Cemara yang baru.

Teaser poster film Keluarga Cemara 2 memperlihatkan Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir), Euis (Adhisty Zara), Ara (WiduriSasono), dan Agil (Niloufer Bahalwan) yang tengah bermain di taman rumah.

Baca juga: Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Narkoba Jelang Filmnya Dirilis

Baca juga: Daftar Pemain dan Kompleksitas Film Mencuri Raden Saleh

Kendati begitu, Visinema Pictures belum memberikan informasi apapun mengenai jadwal penayangan film Keluarga Cemara 2 ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya