Kabar Lapangan

Resmi, Igbonefo Hengkang Dari Persib

Victor Igbonefo (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Kabar mengejutkan datang dari Victor Igbonefo. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut resmi hengkang dari Persib Bandung.

Melalui akun instagram pribadinya, pemain naturalisasi tersebut mengucapkan perpisahan. Igbonefo akan menuju Liga Thailand.

Dirinya berterimakasih kepada jajaran manajemen yang telah memberikan kesempatan pada dirinya untuk berkostum Persib Bandung.

“Kalian selalu buat aku tersenyum. Terima kasih semuanya,” tulisnya.

Tidak hanya kepada manajemen, pemilik momor punggung 32 itu juga mengucapkan terimakasih kepada Bobotoh yang selalu setia mendukung Persib Bandung.

“Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk, Hatur Nuhun,” tulisnya lagi.

Sebenarnya, Igbonefo dikontrak sampai dengan 2020 oleh Persib. Namun, baik Persib dan PTT Rayong telah menyetujui kesepakatan penebusan klausul kontrak.

“Persib dan PTT telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan Ptt Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk persib di musim yang akan datang. Terima kasih,” ujarnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Opsi.id