politik

Ribuan Pendukung Prabowo – Sandi Hadiri Deklarasi di Kota Bekasi

Deklarasi Prabowo - Sandi di Kota Bekasi

OPSI.ID, Bekasi – Ribuan pendukung Prabowo – Sandiaga padati Aula Kirana Sport Center Kota Bekasi, dalam Deklarasi dukungan yang diselenggarakan Prabowo Sandi Selalu dihati (Prasasti), Minggu (24/2/2019).

Deklarasi ini merupakan kali pertama diselenggarakan di Kota Bekasi, dengan adanya dukungan dari Partai pendukung serta masyarakat Kota Bekasi.

Menurut Pantauan Opsi.id, deklarasi dukungan warga Bekasi kepada 02, Prabowo-Sandi, dipenuhi Emak-emak. Sampai gedung Kirana Sport Center tidak bisa menampung pendukung yang hadir hingga banyak yang duduk di luar gedung

“Kita sudah prediksi, bahwa pendukung yang datang akan pecah, luber padati gedung ini hingga 1400 pendukung”, kata Ketua Prasasti, Dedy Suherman.

Disampaikannya, Kita merasa bersyukur, dengan persiapan hanya tiga minggu bisa menghasilkan antusias warga bekasi, dan kita optimis 80 persen target terpenuhi, tukasnya.

Sementara, saat pidato Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon menyampaikan, Saat ini sudah masuk kurang dari 50 hari lagi, kita berada dipersimpangan jalan, dan kita ini sedang menuju kebangkitan.
“Kita jangan sampai menuju kebangkrutan bila salah pilih, maka buatlah perubahan”, kata Fadli zon.

Faktanya, Ketidakadilan ekonomi sangat kita rasakan, empat orang terkaya di Indonesia bisa mengalahkan harta jutaan rakyat indonesia, dan kita semua rasakan itu, ujarnya.

Sebagai catatan, dari hari ke hari elektabilitas Prabowo dan Sandiaga semakin kuat dan bangkit, maka tahun 2019 ini, kita wajib ganti Presiden, pungkasnya.

Penulis:Nugie Nugroho

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID