Kabar Lapangan

Ridwan Kamil Beri Bonus untuk Persib U-16 dan U-19

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bersama skuat Persib Junior (Budiana Rismawan / OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan apresiasi khusus kepada Persib Bandung U-16 dan U-19. Mereka masing-masing diberikan bonus Rp100 juta.

“Jangan dilihat besarnya, ini juga hasil susah mencari kadeudeuh (bonus). Masing-masing U-16 dan U-19 ada kadeudeuh Rp100 juta,” kata Emil, sapaan akrabnya, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat, 14 Desember 2018.

Dijelaskannya, bonus itu didapatkan dari Bank Jabar Banten (bjb). Bonus itu diharapkan makin memacu tim untuk meraih prestasi lebih banyak lagi di masa depan.

“Nanti tahun ini kalau ini (juara) lagi saya tingkatkan lagi (nominal bonusnya) biar menyemangati,” ucap Emil.

Ia pun mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Persib U-16 dan U-19 atas pencapaian manisnya. Bahkan, ia menyebut mereka sebagai pahlawan.

“Negeri ini butuh cerita-cerita inspiratif. Terlalu banyak berita negatif, maka anda-anda ini pahlawan, karena memberi satu berita positif luar biasa, tepuk tangan,” tutur Emil yang disambut tepuk tangan anggota tim.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono menyampaikan rasa terima kasih kepada Emil dan jajarannya. Sebab, tim mendapat kehormatan diterima di Gedung Sate secara khusus, bahkan diberikan bonus.

“Mudah-mudahan ini jadi penyemangat ke depan supaya betul-betul bisa mempertahankan prestasi juara, baik untuk U-16, U-19, dan tentunya jadi pemacu juga untuk tim senior,” jelas Kuswara.

Penulis:Budiana Rismawan

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID