Kabar Lapangan

Sanksi PSSI Berdampak Pada Mental Pemain Persib

Skuat Persib (Eka / OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Kapten Persib Bandung, Supardi mengatakan sanksi berat yang diberikan kepada Persib Bandung memberikan pengaruh kepada mental pemain.

Tapi dia menegaskan keputusan tersebut tidak membuat semangat para pemain hancur dan kini semakin termotivasi untuk bisa tetap menjaga performa tim yang sedang dalam tren positif.

“Dampak pasti ada, sangat merugikan kita maen di luar tapi percayalah kalau dalam masih sepakbola nya di negara kita Insya Allah selama kota bisa kerja baik di tim.”

“Bukan kita gak membutuhkan bobotoh, kita butuh tentu. Tapi dengan keadaan sekarang apa yang harus kita lakukan kita haus maksimalkan,” katanya.

Dengan banyaknya pemain Persib yang absen selama beberapa laga, Supardi yakin para punggawa lain akan memberikan kemampuan terbaik dan membuktikan diri.

“Pasti ada sedikit banyak kita gak bisa pungkiri, karena kita terbiasa dengan sudah lama tim dengan yang jarang bongkar pasang hampir semuanya, pasti ada.”

“Pelatih percaya kepada semua pemain bhwa kita sama semua kita gak ragukan oemain dia itu penting, ketika diberikan percayaan itu ambil jaga percayaan itu, itu yang paling penting,” katanya.

Untuk sanksi sendiri, pemain bernomor punggung 22 tersebut menyerahkan kasus ini kepada manajemen Maung Bandung.

“Kita udah tau hasil komdis, tapi ini masih upaya banding kita nunggu hasilnya bagaimana lalu bisa berkomentar. Berharap sih pemangku jabatan bisa lebih bijaksana lagi karena kita berharap terutama pemain kota mudah-mudahan banding kita ada hasil baik,” katanya.

Penulis:iqbal kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID