News

Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duafa, Kapolsek Wonosari Berharap Masyarakat Jaga Keamanan Wilayahnya

Nampak Kapolsek Wonosari AKP. P Triwik Winarni,SH,MH sedang memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa

Malang. Opsi.id – Polsek Wonosari menggelar santunan kepada anak Yatim Piatu dan kaum duafa bertempat di Masjid Al – Hikmah Dusun Tempursari kulon RT. 01/ 04 Desa Sumbertempur Kec. Wonosari Kab. Malang. Selasa (14/5).

Pemberian santunan kali ini digelar di Masjid Al – Hikmah Dusun Tempursari kulon Desa Sumbertempur Kec. Wonosari Kab. Malang.

“Untuk santunan kepada anak Yatim kali ini digelar di Sumbertempur. Adapun peserta yang ikut adalah anak Yatim dan kaum duafa, Semoga bermanfaat,” jelas AKP. P Triwik Winarni SH,MH

Kegiatan pemberian santunan kepada anak Yatim dan kaum duafa ini merupakan trobosan kreatif Kapolsek Wonosari AKP. P Triwik Winarni SH,MH.

” Tujuan pemberian santunan ini adalah berbagai kasih kepada sesama dan meringankan beban dari  keluarga penerima. Juga untuk lebih mendekatkan antara masyarakat khususnya anak-anak dengan aparat kepolisian,” katanya.

Dalam Safari Ramadhan tahun ini dilaksanakan oleh Forkopimcam Kecamatan Wonosari dan dihadiri oleh AKP P. TRIWIK WINARNI, SH, MH ( Kapolsek Wonosari ), Drs. A. MUWASSI ARIEF, Msi  ( Camat Wonosari ) dan staf Kecamatan Wonosari, KAPTEN ARHANUD SIGIT SUPRIYONO ( Danramil Wonosari ), AIPDA K. EFFENDI ( Bhabinkamtibmas Desa Wonosari ), SERDA ASBGADI ( Babinsa Desa Sumbertempur), SUBECHAN, S.Pd.I ( Kepala KUA ), USTAD MUSMAJI, SAG ( Ketua MUI Kec. Wonosari ), USTAD SAMSUL ROCHMAD ( MWC NU Kec. Wonosari ), USTAD SOLIKIN ( Toga Kec. Wonosari ), USTADIMAM SUPARDI ( Toga Kec. Wonosari ), USTAD MUNIF ( Toga Kec. Wonosari ), ITA ( Kepala Bank Jatim Kantor Kas Wonosari ) beserta dua karyawan dan ParaTokoh Agama dan Masyarakat para Jamaah.

Selain melaksanakan tugas dan tanggungjawab instansi, Triwik mengatakan jika sebagai petugas dan umat manusia harus senantiasa mengucap syukur dan saling berbagi.

“Memang bukan dalam jumlah yang besar, tapi insya Allah dengan niat berbagi itu akan menjadi berkah baik bagi yang memberi maupun yang menerima”, ucap Triwik

Kami Lanjutnya sangat berterima kasih atas sambutan yang di berikan kepada tim safari ramadhan, mari bersama tetap menjaga kerukunan antar umat beragama di Desa Sumbertempur. ujarnya

Alhamdulillah tim Safari Ramadhan kecamatan wonosari dapat hadir di Masjid Al – Hikmah desa sumbertempur ini sehingga Umaro’ dan Ulama dapat bersilaturahmi dengan warga Tempursari kulon desa sumbertempur.

Triwik Juga berharap Pasca pemilu 2019 walaupun berbeda pilihan, namun warga tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam bulan Romadhan dan menjelang hari raya Idul fitri 1440 H tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan dan kriminalitas yang cenderung meningkat. Semoga wilayah wonosari tetap berjalan aman dan kondusif. Harapnya

Penulis:Ismail

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id