Daerah

Satu Dari 8 PSK Tretes Terjangkit Virus HIV/AIDS !!! Masih Berani Jajan ??

Mereka (PSK yang Terjaring) digiring Perugas ke Kantor Satpol PP Kab. Pasuruan

OPSI.ID, PASURUAN – Dari hasil Razia yang dilakukan Petugas Satpol PP dan Polisi Militer Kab. Pasuruan. Senin Malam  (04/03) sekira pukul 23.15 WIB ini, sebanyak 8 PSK berhasil diamankan dan dibawa ke Mako Besar Satpol PP untuk menjalani pemeriksaan kesehatan dan pendataan.

Kepada petugas, salah seorang PSK sebut Dewi ( Nama Samaran ) mengaku nekat menjalani kehidupan sebagai PSK lantaran terdesak kebutuhan Ekonomi. Sulitnya mencari pekerjaan, membuat dirinya terjerumus kelembah hitam bekerja sebagai wanita penghibur.

“Saya terdesak kebutuhan pak,” singkat cerita saat menjawab pertanyaan petugas, Selasa (5/3)

Para PSK itu, belakangan diketahui masih usai belia. Rata-rata mereka masih berumur dibawah 20 tahun. Untuk sekali kencan, tarif yang dipatok sangat bervariatif.

“Sang Germo mematok mulai Rp1 juta sampai Rp 2 juta, tergantung kesepakatan,” Ujarnya

Tarif ini, lebih mahal dibanding di wilayah lainnya di Pasuruan yang mencapai ratusan ribu rupiah.

Mereka yang terjaring ini kemudian dibawa petugas untuk dilakukan pendataan dan dilakukan pemeriksaan kesehatan. Hasilnya 1 dari 8 PSK dinyatakan positif terjangkit HIV/AIDS.

Mereka akan menjalani proses sidah tipiring di pengadilan negeri dengan dijerat perda protitusi. mereka yang terjangkit Virus HIV/AIDS akan dibawah ke Dinsos Kediri untuk diberi pembinaan.

Penulis:Taufik Ismail

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID