Kabar Lapangan

Sebelum Tunjuk Radovic, Persib PDKT dengan Luis Milla

Miljan Radovic (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menjatuhkan pilihan kepada Miljan Radovic untuk membesut Persib Bandung untuk musim depan.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono menuturkan, keputusan itu sudah dikomunikasikan dengan Radovic sendiri.

Seperti diketahui sebelumnya, sebelum ditunjuk sebagai pelatih, Radovic menjabat sebagai Direktur Teknik Persib Bandung.

“Terkait keputusan ini, kami juga sudah komunikasikan kepada Miljan. Miljan sendiri juga sudah menyatakan kesiapannya menukangi Persib,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis 20 Desember 2018.

Untuk masalah asisten dan pemain, Kuswara mengatakan manajemen fokus untuk pelatih terlebih dahulu.

“Nanti untuk pemain khususnya, pelatih yang akan memberikan rekomendasi langung, baik itu soal perpanjangan kontrak pemain sampai pemain incaran. Semua itu nanti rekomendasi dari Miljan,” ucap Kuswara.

Menurut Kuswara, sebelum menunjuk Radovic petinggi PT PBB sebelumnya membidik Luis Milla untuk membesut Persib musim depan.

“Kami sangat serius ingin mendatangkan Luis Milla, tapi yang bersangkutan tidak bisa, alasannya mau istirahat dulu. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan kami seluruh manajemen sepakat menunjuk Miljan Radovic,” ujarnya.

Dengan masuknya Radovic ke Persib musim ini, akankah trofi lahir dari polesannya, mengingat musim lalu Supardi DKK puasa gelar? Menarik disimak aksinya meramu taktik di musim depan.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID