Kabar Lapangan

Seri dari Bali United, Mario Gomez: Persib Masih Punya Asa Juara

Pelatih Persib Mario Gomez [Opsi.id/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Hasil minor kembali diraih Persib Bandung. Skuat besutan Mario Gomez itu belum mampu memenangkan laga dalam lima pertandingan terakhir.

Teranyar, Maung Bandung harus berbagi angka dengan Bali United pada pekan ke-28 Liga 1 yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018.

Supardi dkk hanya bermain imbang 1-1 dengan tim asuhan Widodo C Putro itu.

Dengan hasil ini, Persib harus berada di posisi ketiga dengan poin 46. Posisi Persib di klasemen sementara harus rela tergusur oleh rival abadi mereka, Persija Jakarta yang sore harinya menang telak atas Barito Putera 3-0.

“Kami mencoba untuk menang dalam tiap laga,” kata pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez, usai laga.

 

Sebenarnya, dalam laga malam tadi, Persib berpeluang besar menang. Sayangnya, kesempatan emas melalui titik penalti pada akhir babak pertama gagal dikonversi menjadi gol oleh Inkyun Oh.

“Dalam pertandingan tadi kami kehilangan penalti, kalau gol mungkin kita akan memenangkan laga,” tutur pelatih asal Argentina itu.

“Penalti adalah penalti, kadang gol kadang tidak ini lah sepakbola,” lanjutnya. Dengan hasil seri ini, Gomez masih optimistis jika timnya bisa bersaing untuk merebut gelar juara. “Secara hitung-hitungan masih ada 18 poin untuk dikejar, jadi peluang juara masih terjaga,” tuturnya.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id