Kabar Lapangan

Sinyal Negatif Jelang Laga Persiwa Wamena vs Persib Bandung

Logo Persib

OPSI.ID, Bandung – Pertandingan babak 32 besar antara Persiwa Wamena kontra Persib Bandung belum jelas. Padahal drawing sendiri sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

Sejatinya, PSSI sudah merilis jadwal untuk babak 32 besar. Dimana akan diselenggarakan pada 22 Januari sampai dengan 6 Desember.

Tapi jadwal pasti kapan dilaksanakan pertandingan belum dirilis. Hal tersebut ditegaskan oleh manajer Persiwa Wamena, Borgo Parne.

“Kita masih tunggu dari pastinya dari PSSI,” kata Borne, Kamis 10 Januari 2019.

Meski belum jelas, Persiwa sendiri sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Maung Bandung. Tapi hanya berlatih ringan.

“Kita memang sudah berlatih tapi baru sebagian pemain. Masih menunggu pemain yang dari Papua yang akan datang pekan depan,” ucapnya.

Disinggung soal target sendiri, Borgo menyebut jika timnya menginginkan hasil realistis. Sebab, lawan yang akan dihadapinya merupakan tim besar yang bercokol di Liga 1. Sedangkan timnya bermain di Liga 3.

“Tapi tetap kita akan fight lawan Persib,” katanya.

Menjamu Persib Bandung, rencananya akan dilangsungkan di Stadion Utama Bima, Kota Cirebon. Namun, rencana tersebut bisa jadi gagal.

“Secara prinsip kita memang ingin pertandingan di Stadion Bima. Tapi pihak kepolisian sepertinya tidak siap,” ujarnya.

Menurut Borgo, manajemen Persiwa baru berkomunikasi secara lisan dengan pihak kepolisian. “Karena belum ada kepastian jadwal pertandingan. Jadi kita belum bisa bersurat dengan kepolisian. PSSI kasih waktu antara 22 sampai 25 Januari,” tuturnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI.ID