Kabar Lapangan

Sosok Pemain Anyar Persib Menjurus Pada Rumor yang Beredar

Esteban Vizcarra (kiri) dan Srdan Lopicic (kanan) [istimewa]

OPSI.ID, Bandung – Sosok pemain yang akan menjadi bagian Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi 2019 sudah dalam pelukan manajemen. Kini tinggal menunggu pengumuman resmi dari tim.

“Sosok sudah ada. Cuma tunggu saja pengumuman resminya,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono.

Seperti diketahui, manajemen sendiri berjanji akan mengumumkan skuadnya pada hari Senin 14 Januari mendatang. Berbarengan dengan latihan perdana dari tim Maung Bandung.

“Mudah-mudahan di tanggal 14 sudah bisa diinformasikan. Agendanya mengumumkan seluruh punggawa Persib. Yang dilepas dan rekrutan,” katanya.

Sementara itu, Komisaris lainnya, Zaenuri Hasyim, lebih berani membocorkan siapa pemain yang akan direkrut Persib. Menurutnya, pemain tersebut sudah santer dirumorkan beberapa pekan ke belakang.

“Saya pikir pemain yang akan dikontrak ini sudah tahu. Cuma memang sedang terikat kontrak, jadi kita hormati kontraknya,” ujarnya.

Jika berkaca pada pernyataan Zaenuri, pemain-pemain tersebut adalah Abdul Aziz (PSMS Medan), Erwin Ramdani (PSMS Medan), Frets Butuan (PSMS Medan), Saepuloh Maulana (Mitra Kukar) dan Zalnando (Sriwijaya FC).

Sedangkan dua lagi yakni Ezteban Vizcarra (Sriwijaya FC) dan Srdan Lopicic (Borneo FC) sudah diumumkan pada hari Rabu 9 Januari 2018 lalu. (Kaivan Prakasa)

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI.ID