Kabar Lapangan

Striker Muda Persib Ini Isi Liburan dengan Kuliah

Striker Persib Bandung Wildan Ramdani [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Berbagai macam cara dilakukan untuk mengisi libur kompetisi. Dimulai dengan liburan, berkumpul dengan keluarga, ada juga yang mengisi dengan berkuliah.

Salah satu pemain yang mengisi aktivitas dengan berkuliah adalah Wildan Ramdhani. Striker muda Persib Bandung itu sedang bersiap untuk menghadapi ujian di kampusnya.

Wildan sendiri tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Muamalah Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung.

“Sekarang fokus kuliah dulu karena mau menghadapi UAS (Ujian Akhir Semester). Jadi ngejar yang ketinggalan, karena hampir satu semester ketinggalannya,” ungkap Wildan

Wildan mengaku tidak memiliki waktu untuk bersantai lantaran sudah satu semester dia meninggalkan kuliah karena kesibukannya membela Persib.

Beruntung, beberapa dosen sangat mengerti dengan kesibukan Wildan sebagai pesepak bola yang gabung Persib sehingga pemain berusia 19 tahun ini diberikan tugas sebagai pengganti saat ia absen dari bangku kuliah.

“Ujiannya ada yang dimulai minggu ini dan minggu depan. Resminya sih harusnya tanggal 26 Desember nanti, tapi dimajukan,” kata pemain jebolan Diklat Persib itu.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI ID