Kabar Lapangan

Supardi Ingin Menutup Karir Bersama Persib

Pelatih Persib Mario Gomez, Kapten Persib Supardi dan Manajer Persib Umuh Muchtar [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Supardi Nasir berhasrat menutup karirnya bersama Persib Bandung. Alasannya tidak lain karena kecintaannya terhadap tim yang ia bela.

Menurutnya, berbicara Persib adalah masalah hati. Karena, Supardi sendiri sudah sangat nyaman tinggal di Bandung.

“Saya merasa nyaman disini, saya merasa tim ini lebih dari sebuah tim. Bobotoh, manajemen seperti orang tua. Kita berjuang sama sama, itu yang saya rasa,” kata Supardi, Selasa 4 Desember 2018.

Namun keinginanya bisa bertepuk sebelah tangan. Sebab semuanya tergantung manajemen tim berjuluk Maung Bandung.

“Saya gak bisa apa-apa, ketika tim ini membutuhkan tenaga saya, saya berharap saya bisa main di sini lagi saya berharap, tapi semua tergantung manajemen,” ujarnya.

“Saya gak bisa membahas ranah itu, karena itu ranah Manajemen, ketika mereka membutuhkan tenaga saya, saya layak di sini, saya akan di sini, saya akan hargai itu,” kata Supardi.

Supardi mengaku masih menunggu keputusan dari manajemen terkait masa depannya. Ia pun meminta doa dari semua pihak agar musim depan ia masih tetap berjersey Maung Bandung.

“Saya gak bisa bicara masalah itu, karena saya gak paham kontrak semua pemain kapan, saya juga (masih tunggu). Doakan saya tetap di sini,” pungkasnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID