Bola

Suporter Arema Padati Stadion Kanjuruhan Malang

Suporter Aremania banyak memadati Stadion Kanjuruhan Malang

Malang, Opsi.Id – Pertandingan Piala Presiden 2019 pekan final Leg 2, antara Arema FC vs Persebaya pada pukul 20.00 WIB Jumat malam Suporter Aremania (suporter Arema) sudah membanjiri Stadion Kanjuruhan, Malang, mulai siang tadi, pukul 12.00 WIB, (12/4 )

Padahal pertandingan akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Namun pihak panitia tak mau membuat suporter kecewa dengan membuka pintu gate yang terlalu mepet.

Menurut pantauan di lapangan, pintu gate stadion VIP Kanjuruhan sudah dibuka sejak pukul 11.00 siang tadi. Dengan dibukanya lebih awal itu, Suporter Aremania sudah banyak yang datang, bahkan sudah ada yang masuk ke stadion.

Petugas Kepolisian nampak sibuk mengawasi dan melakukan pengecekan terhadap kesiapan anggota dalam pengamanan Laga Final.

Walau Begitu, di luar stadion masih banyak suporter yang berkeliaran menunggu para pemain datang ke stadion. Namun banyak juga yang menunggu untuk masuk mendekati waktu pertandingan.

Menurut kabar yang beredar, Panitia pelaksana pertandingan telah menjual sebanyak 44.000 tiket pertandingan untuk laga partai Final Leg 2 Piala Presiden 2019 Jawa Timur ini.

Penulis:Taufik Ismail

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID