News

Suyatno Terpilih Sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Resort Metro Bekasi Kota 2019

Jajaran Pokdar Berfoto Bersama

OPSI.ID, Bekasi – H Suyatno resmi terpilih sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Resort Metro Bekasi Kota Ke-VII Tahun 2019.

Musyawarah Resort (Musres) ke VII tahun 2019 Pokdarkamtibmas ini Diadakan di Resto Super Sambal Galaxy, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Minggu (10/3/2019).

Dengan semangat kebulatan tekad dan langkah nyata mendukung Polri, Pokdarkamtibmas Kota Bekasi, akan menjadi pendamping masyarakat dalam bersinergi bersama Kepolisian.

Dalam pemilihan ini, Pokdarkamtibmas merupakan salah satu yang diberi mandat masing-masing sektor, dengan visi misi yang mampu membangun Ketertiban Kota Bekasi, dengan sistem pemilihan secara langsung, umum, bebas dan rahasia.

“Pemilihan ini terhitung dari 9 suara Sektor, dengan hasil H Suyatno mendapatkan 7 suara perwakilan dari Pokdar Sektor Bekasi Selatan, dan perwakilan dari Pokdar Medan Satria, Arsyad Sanusi mendapatkan 2 suara”, urai ketua pelaksana Musres, TB Noorman.

Disampaikannya, persiapan kami hanya dua bulan, dan kami tidak ada tim khusus dalam acara ini, namun kerjasama kita menjadikan acara ini sukses, tukasnya.

Dalam hal ini, Ketua terpilih Pokdar Resort Metro Bekasi Kota, H Suyatno menyampaikan, Saya sangat bersyukur dengan dukungan semua sektor sebagai Ketua yang akan menjaga amanah dari tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

Diketahui, Suyatno sudah berada di dalam pengurusan Pokdarkamtibmas dari tahun 2005, sebagai pengurus Sub Sektor Kelurahan Pekayon Jaya, sampai jabatan terakhir sebagai Ketua Pokdarkamtibmas sektor Bekasi Selatan.

Suyatno menambahkan, dengan ini saya akan merekrut semua teman sektor dengan mengajak silaturahmi dan mengadakan pertemuan seminggu sekali.

Yang pasti, kita akan bersahabat dan bermitra dengan Polri, betul-betul sinergitas dalam hal apapun, dan juga kita akan bantu membangun Kota Bekasi dengan bantuan semua sektor.

Dikatakan Suyatno, Dalam Pilpres dan Pileg 2019, Pokdar bersikap netral, karena ranah kita pengamanan tiap TPS dengan dua anggota disetiap TPS.

“Dari 9 Sektor, anggota kita ada 1800 personil yang akan mengamankan jalannya Pilpres dan Pileg 2019”, tutur Suyatno.

Penulis:Nugie Nugroho

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID