Kabar Lapangan

Tanpa Bobotoh Kekuatan Persib Berkurang

Bobotoh Persib Bandung (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan jika bobotoh menjadi salah satu elemen penting bagi timnya.

Tanpa kehadiran bobotoh, kekuatan Persib cukup menurun. Baginya dukungan pecinta Persib tersebut dapat memacu semangat para pemain ketika tampil di atas lapangan.

Persib memang sedang menjalani sanksi dari komisi disiplin PSSI yaitu tidak bisa mendapatkan dukungan langsung dari bobotoh hingga pertengahan musim tahun depan.

“Cukup berat memang bagi kami bermain kandang dengan suasana stadion yang sangat sepi. Jujur saja saya sangat merindukan euforia bersama bobotoh. Apalagi, kami pun akan tetap bermain tanpa penonton di musim depan,” kata Gomez seperti dilansir dari situs resmi tim.

Namun Gomez menegaskan jika timnya tidak akan menyerah dan tetap memberikan kemampuan serta usaha terbaik untuk bisa meraih gelar juara atau hasil positif lainnya.

“Dengan semua rintangan yang didapat, kami tidak akan menyerah sedikitpun. Kami harus buktikan dan persembahkan satu prestasi untuk bobotoh. Kami tetap optimistis,” ujarnya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim