Kabar Lapangan

Target Tiga Angka di Kandang Persela

Ardi Idrus (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Bek Persib Bandung, Ardi Idrus menargetkan tiga angka ketika timnya bertandang ke markas Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu 1 Desember 2018.

Hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi motivasi lebih bagi dia untuk memperbaiki posisi skuat Maung Bandung di klasemen Liga 1.

“Kami ada motivasi terus dari pelatih untuk menang lawan Persela. Kalau bisa menang di sisa dua pertandingan ini, kami masih ada kesempatan untuk mengikuti Piala AFC musim depan,” kata Ardi seperti dilansir dari situs resmi tim, Selasa 27 November 2018.

Namun perlu usaha keras terutama untuk memperbaiki masalah fisik serta konsentrasi yang menjadi masalah.

“Harus diperbaiki masalah fisik dan juga konsentrasi. Selama 90 menit lebih, kami harus fokus agar tidak kebobolan menit akhir seperti lawan Perseru,” katanya.

Tak hanya itu, Ardi pun sangat mewaspadai kekuatan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Pasalnya, Ardi menilai, Persela merupakan tim yang cukup kuat apabila tampil di kandangnya sendiri.

“Mereka (Persela) kemarin kalah (2-3) dari Borneo FC. Pastinya kami harus hati-hati karena melawan PERSIB mereka pasti cari menang di kandangnya,” imbuh Ardi.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim