Daerah

Terkait Anggaran BPKAD Tubaba, ini Penjelasan Mirza Irawan.

Opsi.id – Tulang Bawang Barat,Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) Mirza Irawan klaim sejumlah penggunaan anggaran  dari tahun 2015 sampai dengan 2017 terealisasi dengan baik tidak ada masalah.

Menurut Mirza penggunaan anggaran belanja pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) tubaba terlealisasi dengan baik dan tidak ada permasalahan.

“Penggunaan anggaran di BPKAD Tubaba selama ini masih terealisasi dengan baik tanpa ada masalah. Hal itu di buktikannya dengan sejumlah penghargaan atas laporan keuangan dilingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) Tubaba dengan beberapa kali di raihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari mentri keuangan RI.” Ungkap Mirza Irawan kepala BPKAD Tubaba saat dijumpai diruang kerjanya, senin (20/5)

Disinggung terkait adanya dugaan penyimpangan pada penggunaan anggaran BPKAD tahun 2015 sampai dengan 2017, Mirza menjelaskan hal itu hanya masalah mis komunikasi saja.

“Yang jelas sejumlah peruntukan anggaran  di BPKAD sudah disingkronisasikan dengan penggunaannya sebelum hal itu dianggarkan. Jadi saya rasa semua penggunaan anggaran di tahun 2015 sampai 2017 sudah terencana dan digunakan sesuai dengan peruntukannya.”papar Mirza. (DD)

Penulis:Dedi

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id