Kabar Lapangan

Terkuak, Gomez Hanya Dikontrak Satu Tahun Oleh Persib

Pelatih Persib Mario Gomez [Opsi.id/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Kontrak pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez akan berakhir pada bulan Desember mendatang. Dirinya ingin cepat membicarakannya dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) terkait kontraknya.

Namun pada awal diperkenalkan sebagai pelatih, petinggi PT PBB mengatakan jika mantan pelatih Johor Darul Takjim itu mendapatkan kontrak selama dua tahun. Itu pun ada opsi perpanjangan satu tahun.

“Tidak seperti itu. Dimanapun memang harus dibicarakan setelah satu tahun, lalu lanjutkan satu tahun,” kata Gomez.

Gomez menuturkan jika dia ingin melanjutkan kerjasama dengan Persib namun dengan syarat harus ada kesepahaman antara dirinya dan juga manajemen PT PBB.

“Tapi kalau dilanjutkan, harus berada di satu jalan, tapi bagi saya bukan hanya soal uang. Bukan saya hanya berdiri terus dibayar, bukan,” ujarnya.

“Saya setuju ada di sini, saya suka bobotoh, saya suka Persib, tapi yang paling penting adalah berada di jalan yang sama. Jika kita punya jalan yang sama dan meneruskan musim selanjutnya,” lanjutnya.

Tapi, jika pemikiran berbeda, Gomez menganggap hal yang wajar. Namun yang perlu diperhatikan adalah masa depan tim sendiri.

“Tapi masa depan yang penting. Jika kita punya future yang sama, good, mungkin jika kita butuh ini, bilang ini lalu managemen bilang no, its ok, thank you very much, its done. Itulah sepak bola,” kata dia.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID