Tragis, Pedagang Sayur Tewas Ditikam Tetangga

Foto ilustrasi

OPSI.ID, Bekasi – Pedagang sayur asli Cilacap menjadi korban penusukan tetangga yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Diketahui, pelaku bernama Adi, yang merupakan asli perawakan Jakasetia Kota Bekasi diduga mengalami gangguan jiwa, antara korban dan pelaku merupakan tetangga berhadapan depan rumah korban Ahmad Giyatno asal cilacap.

Kejadian tak terduga dialami padagang sayur, berawal pada saat korban yang tinggal depan rumah pelaku, sedang mengikat dagangan berupa bayam, mendadak ia diserang dengan membabi buta oleh pelaku.

Dan sebelumnya, terduga pelaku sempat pulang ke rumahnya mengambil sebilah pisau dan kembali menghampiri korban sambil menghujamkan pisau ke bagian dada sebelah kanan korban. Korban pun mengerang kesakitan, darah segar pun mengucur, mengalir dari tubuh korban.

Pasca melakukan penusukan pelaku langsung pulang dan membakar rumahnya sendiri, hingga sekitar 85 persen terbakar. Pelaku adalah warga asli RT 06 RW 18 Jaka Setia, Bekasi Selatan. Sementara korban ngontrak di depan rumah korban.

Menurut keterangan salah satu warga yang enggan disebut namanya, Korban sempat dilarikan ke klinik hingga Rumah Sakit, namun nyawa pedagang sayur akhirnya tak tertolong dan meninggal dunia. Olah TKP malam ini juga dilakukan di RS Kartika Husada Jatiasih.

Rencananya, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk tindakan visum. Sedangkan pelaku diamankan di Mapolsek Bekasi Selatan.

Dua peristiwa terjadi sekaligus dalam semalam, berjarak hitungan menit. Tragedi penusukan yang dilakukan pelaku, dan pembakaran rumah sendiri terduga pelaku, pada Minggu (9/6) malam pukul 21.25 WIB.

Penulis:Nugie

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id