Kabar Lapangan

Ucapan Terimakasih Gomez Kepada Bobotoh

Bobotoh Persib Bandung

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung melakoni latihan terakhirnya di Bandung sebelum bertolak ke Bali untuk melakoni laga pamungkas Liga 1 melawan Barito Putera. Latihan sendiri berlangsung di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Jumat 7 Desember 2018.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bobotoh yang terus mendukung selama ini.

“Untuk Bobotoh, saya ingin ucapkan rasa terima kasih banyak karena dukungan selama ini kepada tim,” ujar Gomez, sapaan akrabnya.

“Mereka terus memberi dukungan, stadion selalu penuh dengan Bobotoh. Ini penting, karena tim membutuhkan dukungan Bobotoh,” ucap Gomez.

Gomez tidak memungkiri performa anak asuhnya menurun sejak mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin diberlakukan untuk Persib Bandung.

Menurutnya, setelah dijatuhi sanksi, setiap laga layaknya sebuah pertandingan persahabatan.

“Karena perbedaan atmosfir Stadion GBLA dan di Bali itu kita merasakan dampaknya,” tutur Gomez.

Mantan arsitek Johor Darul Takzim ini berharap Bobotoh tetap mendukung Persib sepenuh hati pada Liga 1 musim selanjutnya.

“Saya ingin ucapkan terima kasih banyak atas dukungan Bobotoh di musim ini, sampai bertemu di musim selanjutnya,” pungkasnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID