Kabar Lapangan

Umuh Muchtar Bingung Cari Pengganti Victor Igbonefo

Victor Igbonefo (persib.co.id)

OPSI.ID,Bandung – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar membenarkan kabar hengkangnya Igbonefo ke Liga Thailand. Menurutnya, Igbonefo sudah berpamitan sejak kemarin.

Umuh mengatakan alasan Igbonefo memilih Thailand untuk kelanjutan karirnya bukan semata karena uang.

“Alasanya bukan karena uang. Tapi dia ingin dekat dengan keluarganya, jadi dia memilih main di Thailand,” kata Umuh di Graha Persib, Rabu 9 Januari 2019.

Umuh mengaku saat ini sedang pusing mencari pengganti yang sepadan selepas kepergian mantan pemain Persipura itu.

“Sampai saat ini itu yang jadi pusing buat kita dan jadi diskusi apa ngambil dari Asia atau nyari dari lokal, ini yang jadi pertimbangan,” ujarnya.

Sebenarnya, Igbonefo sendiri terikat kotrak bersama Persib samapi dengan 2020. Namun, Igbonefo lebih memilih meninggalkan kontraknya bersama Persib.

“Karena dia yang mundur kan harusnya kita nuntut tapi karena dia mundur secara baik dan siapa tahu bisa kembali ke kita jadi tidak ada tuntutan apa-apa. Dia sangat baik dan dia juga santun bicaranya pun juga dan tadi didengar semua Victor dilepas dan tidak ada lagi kaitan dan tidak ada lagi kewajiban dia ngambil gaji atau kita memberikan gaji apapun, itu sudah selesai sampai hari ini,” kata Umuh.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI.ID