Kabar Lapangan

Umuh Muchtar Mulai Berang dengan Wasit di Akhir Liga 1 2018

Manajer Persib Bandung Umh Muchtar [OPSI.ID/Kiki]

OPSI.ID, Sumedang – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tak menapik para mental para pemainnya sedikit terganggu lantaran deraan sanksi dari Komdis PSSI jelang laga kontra PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 18 November 2018.

“Pemain pun agak sedikit pesimis, seperti kemarin dalam hati saya juga saya sudah tidak ngomong. hand Phone saya juga sudah penuh dengan orang yang bertanya kepada saya, Wasit bagaimana, Wasit bagaimana” kata Umuh usai menghadiri HUT Ke 73 Korps Brigade Mobil (Brimob), di Mako Brimob Polda Jabar, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Rabu 14 November 2018.

Kendati begitu, ia berupaya untuk menyuntikkan motivasi kepada para pemainnya agar tak makin tenggelam di akhir laga sisa Liga 1 2018 ini.

Melawan PSIS nanti, pria berkumis tebal itu menegaskan, Persib akan bermain dengan kekuatan penuh.

Ia menekankan agar pemainnya tak lagi kecolongan gol, seperti saat melawan Persebaya Surabaya.

“Menghadapi PSIS nanti, kita jangan sampai kecolongan lagi seperti saat Persib melawan Persebaya, saat melawan Persebaya yang dianggap kita akan menang 3 – 0 , tetapi hasilnya malah kita yang hancur, ini yang akan kita pertimbangkan dan perhitungkan,” kata Umuh.

 

Menjawab hal itu, Umuh mulai berang dengan perangai wasit yang dinilainya tak adil saat memimpin laga Persib.

“Saya tidak akan berbicara lagi, Namun, mulai sekarang saya berang, saya benar benar berang, akan saya hadapi karena wasit sudah tidak adil dan tidak benar,” ujarnya.

Penulis:kiki andriana

Editor :yudha

Sumber :opsi.id