Kabar Lapangan

Ungkapan Frets Butuan Setelah Latihan Perdana dengan Skuat Persib

Frets Butuan [OPSI.ID/Kaivan Prakasa]

OPSI. ID, Bandung – Frets Butuan sangat bersyukur bisa bergabung dengan Persib Bandung. Dirinya siap membuktikan kapasitasnya bersama Maung Bandung.

Frets merupakan salah satu dari lima pemain anyar Persib Bandung yang akan mengarungi kompetisi 2019.

“Saya bersyukur buat manajemen Persib dan semuanya yang telah mempercayai saya bergabung dengan Persib untuk hari ini senang cukup relaks tapi agak tegang sedikit karena ini perdana,” kata pemain asal Ambon tersebut saat ditemui usai berlatih di stadion Arcamanik, Senin 14 Januari 2019.

Frets mempunyai keyakinan bisa bahu membahu untuk Persib bisa menjadi lebih baik pada musim ini.

“Saya yakin berjalannya waktu bisa menyatu dengan tim ini, semoga saya disini bisa membantu tim ini dengan kekuatan dan kemampuan saya semoga Persib tahun ini bisa lebih baik,” ucapnya.

Mantan pemain PSMS Medan itu menuturkan ihwal dirinya bergabung dengan tim besutan Miljan Radovic itu. Dia dihubungi manajemen pada bulan Desember lalu. Tapi ia tidak langsung mengiyakan tawaran dari manajemen.

“Saya dihubungi Persib sejak Desember, kalau pas Itu saya tunggu dulu karena dari kesatuan jadi tunggu dari itu karena surat perizinan dan banyak klub tawar saya terus saya putuskan di Persib saja,” ucapnya.

Menurutnya bergabung dengan Persib Bandung adalah mimpi yang menjadi nyata.

“Siapa sih yang tidak mau main di Persib saya pribadi bangga, sampai sekarang gak nyangka bisa main disini,” kata Frets.

Frets sendiri sudah sangat siap dengan tekanan yang akan dihadapinya di Persib Bandung. Pasalnya, para pendukung setia Maung Bandung menuntut pemain Persib selalu bermain dengan maksimal.

“Persib tim besar, bang Erwin (Ramdani) juga bilang kamu harus siap mental sudah jauh jauh hari,” pungkas pemain yang juga berprofesi sebagai anggota TNI itu

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI.ID