Kabar Lapangan

Ungkapan Pelatih Persib Mario Gomez Setelah Tuntaskan Liga 1 2018

Mario Gomez [Persib.co.id]

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung telah menuntaskan perjalannya di Liga 1 2018 dengan melakoni 34 pertandingan dan berakhir di peringkat 4 klasemen akhir.

Walau gagal meraih trofi juara, Pelatih Persib Mario Gomez tetap merasakan atmosfer yang luar biasa saat meniti karir di Indonesia.

“Musim yang sulit dan penuh dengan cerita. Ini pengalaman baru bagi saya dan belum pernah merasakan hal ini sebelumnya, terutama fanatisme fans yang luar biasa di setiap tempat di Indonesia,” ujarr Gomez, Minggu 9 Desember 2018 dilansir dari situs resmi klub.

Wajar memang, kehadiran bobotoh bak menjadi pemain ke-12 bagi Persib yang senantiasa menyuntikkan motivasi bagi para penggawa Maung Bandung.

Namun sayangnya, Persib terjatuh saat melaju di trek juara. Salah satunya akibat aksi buas oknum suporter di luar lapangan saat menjamu Persija Jakarta  yang berimbas terhadap kekuatan Persib saa.

Selain beberapa mendapatkan sanksi larangan bermain beberapa laga, Persib juga harus menjamu tamunya di luar Pulau Jawa. Tentunya tanpa penonton hingga akhir musim ini berakhir.

“Kami sudah bekerja keras dari awal musim untuk menempati posisi terbaik, bahkan kami menjadi juara paruh musim. Tapi, banyak hal terjadi setelah selesai pertandingan melawan Persija di Gelora (Bandung Lautan Api), itu masa yang cukup sulit bagi kami. Kalian tahu, kami harus bepergain ke luar pulau. Sulit bermain tidak bersama dukungan bobotoh,” katanya.

Penulis:Yudha Maulana

Editor :Yudha Maulana

Sumber :PERSIB.CO.ID