Kabar Lapangan

Usung Misi Tinggi, Perseru Pilih Abaikan Isu Match Fixing Persib

Pelatih Persib Mario Gomez, Kapten Persib Supardi. [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Misi tinggi diemban Perseru Serui kontra Persib Bandung. Mencuri poin Pangeran Biru menjadi tujuan dari anak asuh Wanderley Junior itu.

Kedua tim sendiri akan bersua pada pekan 32 Liga 1. Pertandingan sendiri akan berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 23 November 2018.

Untuk memuluskan jalan mencuri poin, Wanderley mengingatkan skuadnya agar tak terpengaruh dengan dugaan match fixing yang sempat melanda tim asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez itu.

“Itu (soal isu suap) urusan mereka. Pemain saya instruksikan jangan terpengaruh,” ujar Wanderley.

Malah, mantan pelatih Persipura Jayapura itu dirinya ambil ancang-ancang jika Persib akan tampil trengginas.

“Kita harus fight melawan Persib karena kami juga butuh poin untuk mengeluarkan Perseru dari degradasi,” tutur Wanderley.

“Apa pun problem yang dialami Persib, mereka tetap tim yang tangguh. Saya malah curiga pertandingan nanti sebagai pembuktian Persib tetap solid,” lanjutnya.

Pelatih asal Brasil ini tetap ingin tampil sportif.  Dia tak mau dinilai mengail di air keruh untuk memanfaatkan permasalahan di tubuh Persib.

“Kami ingin meraih angka dari hasil kerja keras sendiri. Saya kira pertandingan nanti tetap sengit karena Persib masih berpeluang jadi juara Liga 1 musim ini. Kami akan memberikan perlawanan maksimal,” ujarnya.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id