News

WaliKota Bekasi : Enam Pejabat Baru Wajib Paham Tupoksi

OPSI.ID, Bekasi – Wali kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi memberikan ketegasan kepada enam pejabat yang baru saja dilantik untuk memahami tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

Ketegasan itu disuarakan sebelum mengambil sumpah jabatan para ASN yang lolos seleksi, yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Walikota Bekasi, Pada Selasa (28/5) malam.

Wali Kota Bekasi, dengan sapaan akrab Pepen, sebelumnya menanyakan akan kesiapan dari para pejabat yang akan dilantik.

“Saya tanya apakah semua siap dalam mengemban amanah ini, dengan menunjukan kinerja yang baik dan memiliki atitud yang baik serta terobosan kerja,”tutur Pepen.

Dikatakan, Jika memang siap, dirinya akan memberi waktu enam bulan ke depan untuk mengevaluasi kinerja dari para pejabat yang dilantik saat ini.

“Saya beri waktu 6 bulan, lakukan upaya-upaya dalam memahami tupoksi,”tegasnya.

Pepen menambahkan, para pejabat pasti paham tentang Tupoksi, karena sudah puluhan tahun melakukan proses dalam target organisasi.

Dalam pengambilan sumpah, langsung dipimpin oleh Wali Kota Bekasi dengan masing-masing jabatannya.

Enam pejabat yang baru dilantik meliputi, Inayatullah Dinas Pendidikan, Abi Hurairah Kasatpol PP, Hudi Wijayanto untuk jabatan Asisten Pemerintahan Kota Bekasi, Nadih Arifin Asisten Administrasi Umum Kota Bekasi, H. Ahmad Yani Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, Sudarsono Staf Wali Kota Bekasi Bidang Ekonomi dan Kemasyarakatan.

Penulis:Nugie

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id