Regional

2019, Ini Target Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Budiana Rismawan / OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Tahun telah berganti, berbagai harapan baik menjadi tujuan baru, termasuk yang diinginkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Orang nomor satu di Jawa Barat tersebut menargetkan pada 2019, beberapa program andalannya dapat berjalan dan membuat tatar sunda semakin baik dari berbagai segi.

Pria yang akrab disapa Emil tersebut bakal merealisasikan janjinya pada saat masa kampanye dan memulai dengan 40 proyek strategis.

“Mudah-mudahan 2019 kita fokus `ngabret` membangun, menunaikan janji, melayani masyarakat membangun Jawa Barat yang `Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur`. Saya juga berharap mudah-mudahan Jawa Barat dijauhkan dari bencana marabahaya,” kata Emil seperti dilansir dari Antara, Selasa 1 Januari 2019.

Ia mengatakan 40 proyek yang bakal dikerjakan meliputi pembangunan infrastruktur serta revitalisasi kawasan wisata di Jawa Barat. Adapun proyek yang akan dikebut diantaranya revitalisasi Kalimalang, Waduk Darma, Pantai Pangandaran, Situ Bagendit, Situ Ciburuy, Gunung Padang serta pembangunan alun-alun di Cirebon, Sumedang, Tasikmalaya dan Sukabumi.

“Mudah-mudahan kita bertemu lagi di Desember 2019 semua perubahan yang dijanjikan selama kampanye Insya Allah semua bermuara pada hasil maksimal,” katanya.

“Mulai jalan mulus, pariwisata, pendidikan karakter, desa mandiri dan segala rupa. Semua dimensi kita sentuh termasuk dimensi keagamaan dengan programnya. Inilah wajah Jabar yang harus kita jaga sebagai provinsi paling inovatif di Indonesia,” tutur Emil.

Total Page Visits: 22 - Today Page Visits: 1

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Antara