Kabar Lapangan

Abaikan Sanksi PSSI, Persib Hanya Ingin Melawan di Dalam Lapang

Persib (Opsi.id)

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez enggan terlalu memikirkan sanksi yang baru dijatuhkan kepada timnya.

Menurutnya saat ini dia hanya ingin fokus di dalam lapangan dan membuktikan diri jika skuat Maung Bandung tetap bisa tampil maksimal meski ditengah krisis.

“Kami tidak mau buang energi untuk hal yang tidak perlu. Kami hanya akan melawan di dalam lapangan. Itulah tempat yang sebenarnya. Jadi, tim akan terus kami konsentrasikan agar bisa mengalahkan Madura nanti,” kata Gomez seperti dilansir situs resmi tim.

Pelatih asal Argentina tersebut tidak membantah anak asuhnya sempat tertekan dengan kondisi ini.

“Saya selalu berikan instruksi dan pendekatan dengan pemain agar tidak terpengaruh oleh semua ini. Kondisi tim kini sangat baik dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” katanya.

Total Page Visits: 41 - Today Page Visits: 1

Cara Lepas Dari Tekanan

Sementara itu kapten Persib Bandung, Supardi menegaskan saat ini rekan-rekannya mulai bisa menyingkirkan pemikiran negatif dan mulai bisa menikmati latihan pasca dijatuhkannya sanksi.

“Enjoynya anak-anak itu sebenarnya karena mereka enggak pernah memikirkan hal-hal lain di luar lapangan.”

“Sebenarnya kami berpikir, ini bukan ranah kami untuk memikirkan itu (sanksi dan banding) karena sudah pasti ada manajemen yang akan mengurus hal itu. Tugas kita itu berlatih dan memenangkan pertandingan, seperti apa yang dikatakan coach Gomez.” ujar Supardi.

Penulis:iqbal kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim