News

B3 Ikut Andil Dalam Kegiatan Doa Bersama Dan Solat Istisqo

OPSI.ID – Serangbaru,Kemarau panjang yang melanda Kab.Bekasi mengakibatkan setidaknya sebagian besar wilayah mengalami kekeringan.
Wilayah yang termasuk terkena dampak kemarau panjang diantaranya yaitu Kec.Cibarusah, Kec.Bojong Mangu Kec.Serang Baru Kec.Cikarang Pusat Kec.Cikarang Selatan dsb.
Pembagian Air Bersih pun sudah di lakukan oleh kami di bulan Juni dan September yang lalu guna mengurangi beban masyarakat yang kesulitan mendapatkan Air Bersih. Kemarau panjang pun masih berlanjut hingga akhir Oktober ini masih belum juga turun hujan.
Dalam menyikapi kemarau yang panjang ini para Tokoh agama yang tergabung di dalam FOKHUS SERBA (FORUM UKHUWWAH SERANG BARU) juga mengadakan Do’a bersama, Istighosah dan Sholat Istisqo agar Alloh Turunkan Hujan Rohmat. Pelaksanaan acara ini tepatnya di halaman kompleks perkantoran Kecamatan Serang Baru. Acara ini juga diikuti oleh Ratusan Umat Islam yg ada di wilayah serang baru dan sekitarnya.
Alhamdulillah, berkat kerjasama dari rekan rekan Komunitas B3 (Baksos buruh berbagi) kali ini B3 bisa ikut andil dalam mensukseskan acara yang di adakan oleh para tokoh agama serang baru ini. Sebanyak 30 Dus Air Mineral yang terdiri dari Aqua Gelas dan Aqua botolan di berikan B3 untuk acara tersebut.
Dengan dilaksanakannya acara ini harapan masyarakat/Jama’ah agar Alloh segera Turunkan Hujan Rohmat di daerah ini.
Semoga kegiatan kegiatan B3 khususnya dalam Hal Baksos ini Alloh berikan Keistiqomah, Keberkahan dan para donatur Bil khusus mendapatkan Balasa

Penulis:Ahm

Editor :redaksi

Sumber :OPSI ID