Kabar Lapangan

Banjir Sanksi, Persib Ancam ‘Mogok’ Main

Skuat Persib (eka / OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung banjir sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Melalui situs resminya, rentetan sanksi tersebut dijatuhkan akibat tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla.
Menanggapi turunnya sanksi, pelatih Persib Bandung Mario Gomez belum mengetahui secara pasti. Jadi dirinya tidak ingin banyak berkomentar.
“Saya mau lebih dulu berbicara dengan manajer pak Umuh jika ini sudah resmi. Jika sudah resmi baru saya mau bicara tapi saya belum mau bicara karena belum ada yang memberitahu saya,” ucap Gomez usai memimpin latihan di stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Selasa 2 Oktober 2018.
Gomez menuturkan, jika memang sanksi sudah berlaku menurutnya sangat yang irasional. Pasalnya begitu banyak hukuman yang didapat timnya.
“Tentu ini terlalu banyak (hukuman) dan saya tidak mau bermain dengan situasi seperti ini, lebih baik tidak perlu bertanding,” tuturnya.

Total Page Visits: 36 - Today Page Visits: 2
Sementara itu, komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono belum melihat langsung sanksi yang dilayangkan PSSI.
“Saya sekarang lagi di Surabaya, lagi di jalan mau ke Bandung mau lihat surat keputusan itu,” ujar Kuswara saat dihubungi.
Kuswara mengaku belum melihat secara langsung surat putusan yang dikeluarkan oleh PSSI. Ia pun belum bisa memastikan surat putusan tersebut sudah berada di kantor PT PBB di Bandung.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID