News

Bank Mandiri Cabang Bekasi dan PT.Hadez Salurkan CSR melalui MPC PP Kota Bekasi

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi,Aries Budiman

BekasiKota ( OPSI.ID ) ,Kamis (19/3/2020) Dalam Rangka Hut Kota Bekasi yang ke 23 Ormas Pemuda Pancasila MPC Kota Bekasi menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Mandiri Cabang Bekasi dan PT.Hadez Graha Utama dengan memberikan bantuan berupa 72 buah tempat sampah portabel, kepada setiap kelurahan di Kota Bekasi, kamis (19/3) pagi.

Ketua MPC- PP Kota Bekasi Aries Budiman, Kepada Opsi.id Dikantor MPC PP Kota Bekasi,jalan Chairil Anwar No.5 Margahayu,Bekasi Timur mengatakan,  mengucapkan banyak terima kasih atas telah direalisasikan permintaan bantuan yang kami ajukan kepada pihak Bank Mandiri dan PT.Hadez Graha Utama pada bulan Febuari yang lalu.


“Kami apresiasi dan sangat berterima kasih kepada pihak bank Mandiri dan PT.Hadez karena merealisasikan permintaan yang memang pernah diajukan. Ini sangat dibutuhkan untuk membangun Kota Bekasi yang bersih,”kata Aries Budiman. 

Oleh karena itu, Kata dia lagi, Mengingat sangat dibutuhkan, bantuan berupa  tempat sampah portabel yang diberikan Bank Mandiri dan PT.Hadez Graha Utama ini patut disyukuri dan dijaga serta dimanfaatkan sebaik – baiknya dan dapat di ikuti dengan perusahaan lain,kata Aries.

Sementara itu,  pihak Bank mandiri dan PT.Hadez Graha Utama mengatakan, ini merupakan kewajiban kita dalam rangka membantu pihak pemerintah daerah dan apa yang diberikan semoga dapat bermanfaat dengan memanfaatkan Dana CSR yang kita miliki.

Total Page Visits: 573 - Today Page Visits: 2

Penulis:Jerry

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID