Covid-19

Bentuk Kampung Tangguh, Kapolres Pasuruan Lakukan Kunjungan di Nongkojajar

Pasuruan. Opsi.id
Dalam rangka mempersempit penyebaran kasus Covid-19 diwilayah hukumnya, Kapolres Pasuruan membentuk Kampung Tangguh Semeru. Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan beserta jajarannya mengunjungi dusun gudang Desa Tlogosari Kabupaten Pasuruan, rabu (9/6/2020) siang.
Dalam Kegiatan Kunjungan, AKBP. Rofiq Ripto Himawan berikan bantuan sembako berupa beras dan mie instan serta alat pelindung diri (APD) berupa masker dan sarung tangan.
Selain itu, Kapolsek Tutur, AKP. Joko Sutrisno juga memberikan Kambing kepada salah satu warga, hal ini di sambut gembira oleh Prayetno, selaku kepala Desa Tlogosari.
” Trima kasih atas kunjungan Kapolres Pasuruan beserta jajarannya, ini sangat membantu warga kami untuk menuju kampung tangguh lawan covid-19″ tutur prayetno.
Sementara, AKBP. Rofiq Ripto Himawan juga memberi arahan agar masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan dan himbauan pemerintah.
 masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan himbauan pemerintah, di mulai dari diri sendiri dan keluarga ” pungkasnya.

Total Page Visits: 88 - Today Page Visits: 1

Penulis:Ismail

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id