Kabar Lapangan

Berada di Puncak, Persib Dilarang Terlena

Pelatih Persib Mario Gomez (Eka/Opsi.id)

OPSI.ID, Bandung – Kemenangan 1-0 yang diraih Persib Bandung dari tuan rumah Boreno FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan beberapa waktu lalu membuat Persib memperlebar selisih poin dari para pesaingnya.

Saat ini skuat Maung Bandung memiliki 41 poin dan unggul lima angka dibandingkan Madura United, Bali United serta Persija Jakarta yang berada di bawahnya.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez cukup puas dengan raihan ini. Namun satu hal, dia ingin anak asuhnya tetap membumi dan terus bekerja keras demi mempertahankan posisi.

Fokus akan menjadi pembeda apakah Persib bisa meraih gelar juara pada akhir musim atau gagal mendapatkan prestasi seperti 2014 lalu.

“Saat seperti ini kami harus lebih fokus mempertahankan agar tetap berada di posisi pertama. Kompetisi belum berakhir. Masih banyak pekerjaan dan perjalanan masih sangat panjang untuk meraih juara di kompetisi,” kata Gomez.

Total Page Visits: 20 - Today Page Visits: 2

Gomez sadar beban berat dipikul Supardi Nasir cs, dia meminta seluruh pihak termasuk manajemen dan bobotoh memberikan dukungan secara maksimal demi bisa meraih gelar juara.

“Ini semua tidak mudah. Untuk menjadi juara banyak hal yang harus kita lewati. Saya ingin semua, masyarakat kota ini (Bandung), bobotoh dan siapapun yang cinta dengan tim ini agar bersatu untuk keberhasilan Persib. Jika itu terjaga dengan baik, saya yakin hasil terbaik akan kami dapat musim ini,” katanya.

Penulis:iqbal kukuh

Editor :iqbal kukuh

Sumber :opsi.id