Kabar Lapangan

Beredar Rekaman Gomez Akan Hengkang Dari Persib

Pelatih Persib Mario Gomez (Eka/Opsi.id)

OPSI.ID, Bandung – Setelah kekalahan Persib Bandung dari Madura United dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 9 Oktober 2018, beredar rekaman di media sosial dari manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar terkait nasib pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Dalam rekaman berdurasi satu menit tersebut, Umuh menuturkan jika pelatih asal Argentina tersebut akan hengkang pada akhir musim.

Alasannya, kondisi sepakbola Indonesia yang dianggap oleh mantan asisten pelatih Inter Milan tesebut ‘kurang sehat’.

Beberapa keputusan dari komisi disiplin PSSI dianggap sangat merugikan Persib terutama sanksi terakhir terkait laga usiran, larangan bermain pemain dan dilarang hadirnya bobotoh.

“Itu semua hak Gomez, gomez sudah janji mungkin kalau tahun depan masih seperti ini dia sudah tidak akan lagi gabung sama Persib. itu yang buat saya sedih,” kata Umuh mengawali percakapan.

Total Page Visits: 34 - Today Page Visits: 1

“Yang bener lah (Gomez akan mundur) sampai di depan anak-anak saya nangis, saya sedih, saya seperti ini menghadapi banyak musuh terutama saya mohon maaf mudah-mudahan perjuangan saya didengar oleh PSSI.”

“Juga mudah-mudahan orang-orang gila ini menyadari dia ini punya kebencian kepada Persib dan ada unsur ada sandiwara mudah-mudahan terbuka. Saya sudah cape mohon maaf doa kepada bobotoh InsyaAallah kita berjuang,” kata Umuh.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait masalah ini.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID