Kabar Lapangan

Bobotoh Sayangkan Kabar Hengkangnya Gomez di Akhir Musim

Pelatih Persib, Mario Gomez. [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Santer beredar kabar jika pelatih Persib Mario Gomez akan hengkang dari Persib pada musim depan. Alasan pelatih asal Argentina tidak meneruskan kontraknya karena kondisi sepakbola Indonesia yang kurang sehat.

Tentunya, isu tersebut membuat bobotoh kaget, karena mantan pelatih Johor Darul Takjim itu mampu mengangkat prestasi Persib di musim 2018.

“Menurut saya itu sangat disayangkan karena Gomez adalah coach terbaik yang pernah Persib miliki. Coach Gomez orang pintar dan berkarakter,” tutur Glen, ketua Harian Viking UIN.

Jika benar Gomez hengkang, dia menganggap kerugian besar untuk Persib. Karena sekarang, Supardi dan kawan-kawan sedang berjuang untuk mencapai gelar juara Liga 1.

“Saya pribadi pun sangat sedih ya dengan ada nya pernyataan akan hengkang. Karena saya juga gatau kalau misalkan musim depan Persib seperti sekrang atau tidak,” tuturnya.

Total Page Visits: 29 - Today Page Visits: 1

Seperti diketahui, kabar hengkangnya Gomez beredar di media sosial. Rekaman wawancara manajer Persib Umuh Muchtar itu menuturkan jika Mario Gomez akan hengkang dari Persib.

Alasannya, kondisi sepakbola Indonesia di mata Gomez kurang sehat. Beberapa keputusan dari Komisi Disiplin PSSI dianggap sangat merugikan Persib.

Terutama sanki terkait laga usiran, larangan bermain dan dilarangnya bobotoh untuk mendukung Persib sampai pertengahan musim depan.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID