News

Cegah Merebaknya Covid-19 Kapolsek Pakisaji Turun Lapangan Berikan Himbauan

Kapolsek Pakisaji sedang memberikan Himbauan kepada masyarakat dengan cara Patroli Mobiling ( foto: Ismail / Wartawan Opsi.id)

Malang ( Opsi.id ) – Mewaspadai kondisi merebaknya wabah virus corona (covid-19) dengan mengimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai modus penyemprotan virus corona yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang mengaku sebagai petugas kesehatan.

Hal ini disampaikan Kapolsek Pakisaji AKP. Triwik Winarni Polres Malang saat ditemui di Kantornya, Rabu  (18/3/2020).

“Ini tentunya sebagai upaya antisipasi Polsek Pakisaji, dengan adanya isu virus corona. Inikan dapat menimbulkan kekhawatiran dan keresahan bagi masyarakat dan kondisi ini sering dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan,” kata Triwik. 

Sebelumnya diketahui, ketika merebaknya virus corona ini, Masyarakat di himbau untuk menjaga kebersihan diri dan keluarga serta sering – sering mencuci tangan setalah dan sesudah beraktifitas. Ujar Triwik

Triwik mengatakan, pihaknya meminta warga untuk berhati-hati saat menerima petugas kesehatan yang menawarkan penyemprotan disinfektan pencegahan virus Corona.

Ditenggarai ada oknum yang berpura-pura menjadi petugas kesehatan, namun pada akhirnya justru melakukan tindakan Kriminal. 

Kami menyampaikan kepada masyarakat dengan cara Patroli mobiling, Rabu (18/20) Pukul 16:00Wib. Jadi harapan kami masyarakat tetap hati-hati dan waspada, pelaku kejahatan akan menggunakan peluang kesempatan yang ada untuk melakukan kejahatan. Ujarnya

Semoga semua dalam lindungan Allah, kami yakin semua virus ini akan berakhir. Tetap jaga kesehatan. Harap Triwik

Total Page Visits: 850 - Today Page Visits: 3

Penulis:Ismail

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID