Kabar Lapangan

Demi Kalahkan Persija, Persib Lakukan Latihan Tertutup

ersib Bandung melakukan latihan tertutup di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis 20 September 2018 sebagai persiapan sebelum menghadapi Persija Jakarta. (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung melakukan latihan tertutup di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis 20 September 2018 sebagai persiapan sebelum menghadapi Persija Jakarta.

Skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan dari tim berjuluk Macan Kemayoran pada pekan ke-23 kompetisi Liga 1 di Stadion GBLA, Minggu 23 September 2018 mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku anak asuhnya dalam kondisi prima terutama setelah berhasil mengalahkan Borneo FC di kandangnya sendiri awal pekan ini.

Ditambah dukungan bobotoh, dia cukup optimis bisa meraih tiga angka dari Persija Jakarta.

Total Page Visits: 34 - Today Page Visits: 1

“Tentu ini motivasi kami akan berlipat saat bermain di kandang. Bermain di hadapan Bobotoh sangat penting untuk menghadapi dua tim yang cukup kuat di kompetisi ini. Saya harap selama bermain di kandang Bobotoh bisa memadati stadion untuk mendukung kami,” katanya.

Gomez mengatakan strategi untuk menangkal taktik yang akan diterapkan Stefano Cugurra Teco untuk Persija telah dipikirkan.

Baginya tidak penting siapa pemain yang bermain menonjol termasuk pencetak gol lantaran kemenangan menajadi fokus utama.

“Yang penting menang, bukan siapa yang cetak gol. Kita berusaha memenangkan pertandingan,” katanya.

Penulis:iqbal kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID