Kabar Lapangan

Ditengah Krisis Persib Ingin Kalahkan Madura United

Skuat Persib Bandung

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung mengincar kemenangan dari tamunya Madura United dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 yang akan berlangsung 9 Oktober 2018 mendatang.

Meski dalam kondisi krisis setelah sanksi yang dijatuhkan PSSI, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez tetap optimis anak asuhnya bisa menjalankan misi tersebut.

“Saya cukup senang karena ternyata jeda penghentian kompetisi (Go-Jek Liga 1) tak berlangsung lama. Fokus saya hanya Madura. Semua sudah kami siapkan dan tim dalam keadaan yang enjoy untuk menghadapi pertandingan tunda nanti,” katanya seperti dilansir dari situs resmi tim.

Skuat Maung Bandung tidak hanya dalam kondisi pincang setelah ditinggal sejumlah pemain termasuk dua punggawa yang dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Total Page Visits: 42 - Today Page Visits: 1

“Saya tahu, mungkin Febri (Hariyadi) dan Dedi (Kusnandar) tidak bermain karena bergabung dengan Tim Nasional. Belum lagi pemain yang dihukum. Tapi, tim kami sangat kuat, kehilangan pemain bukan hal yang baru bagi kami. Kami tidak mau banyak alasan,” katanya.

Persib Bandung mendapatkan sanksi dari PSSI wajib bermain di Kalimantan dalam pertandingan kandang tanpa dihadiri penonton.

Selain itu Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman serta Patrich Wanggai mendapatkan larangan bermain.

Penulis:iqbal kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Persib.co.id