News

DKM An-Nur PT.Indonesia Chemi-con Berqurban untuk berbagi kebahagiaan

Jonggol, OPSI.ID – Di tengah Pandemi COVID-19, DKM AN NUR PT.INDONESIA CHEMI – CON mengadakan Qurban dan baksos berupa sembako untuk 30kk di kampung pojok Cengkeh,desa Suka Galih, kecamatan Jonggol, kabupaten,Sabtu 01 Agustus 2020

Dalam acara ini juga dihadiri mahasiswa dari Universitas Sunan Gunung Jati Bandung semester 7 yang mana mereka sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata ” kami melakukan KKN sebagai salah satu persyaratan kelulusan yaitu bersosialisasi dalam kehidupan bermasyarakat” tutur salah satu mahasiswa Daffa Naufal.

Mahasiswa yg sedang melaksanakan KKN ini berjumlah 5 orang Semoga mahasiswa – mahasiswa ini menjadi orang – orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

Dalam kegiatan yang bertajuk “Dengan berQurban kita Berbagi Kebahagian ” dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Ketua PUk SP LEM SPSI PT. INDONESIA CHEMI-CON Bapak Arsuban Efendi sebagai ketua serikat pekerja dalam sambutannya, merasa bersyukur bisa hadir di tengah masyarakat,dia pun mengajak kepada anggota, jangan putus untuk melakukan kegiatan – kegiatan seperti ini walau ditengah kondisi yang tidak menentu seperti sekarang.

Sementara itu, Ketua DKM Syamhuri menyebutkan, bahwa pandemi Covid-19 memberikan efek negatif kepada perekonomian. Banyak industri dan aktivitas bisnis terpaksa tutup. Oleh karena itu, beliau berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian bantuan tersebut merupakan agenda rutin DKM disetiap tahunnya, yang Kegiatan tersebut selain penyaluran hewan Qurban.Semoga dengan kegiatan ini semua jama’ah senantiasa diberikan Kesehatan dan Rejeki yang berlimpah.

Sementara sambutan dari pak Lurah setempat Samsudin sangat berteri makasih sekali dengan kegiatan ini yg sebelumnya belum pernah ada ” semoga dgn kegiatan ini menjadi silahturahmi yg tidak terputus dan bisa bermanfaat untuk warga kami..terima kasih untuk semua karyawan dan karyawati semoga perusahan dimana tempat semua bekerja berjalan dengan lancar”ucapnya.

Total Page Visits: 159 - Today Page Visits: 5

Penulis:Ahm

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID